Skip links

5 Desain Kolam Renang Mini Terbaik

Saat ini permintaan akan kolam renang di Indonesia sangat tinggi baik pada hotel, villa, resort, atupun rumah. Meskipun memiliki lahan terbatas, namun mereka tetap mendesain kolam renang walau dengan desain kolam renang mini. Hal itu mereka lakukan untuk mempercantik desain eksterior pada bangunan. Selain itu kolam renang mini biasanya digunakan untuk terapi rendam sebagai gaya hidup. Jika Anda sedang berkunjung ke Bali pasti akan menemukan kolam renang di penginapan yang merupakan salah satu fasilitas yang diberikan penginapan tersebut.

Bagi Anda yang saat ini tinggal ataupun memiliki penginapan di Bali dan merencanakan untuk membuat kolam renang, Anda bisa menghubungi jasa perawatan kolam renang Bali. Tak hanya menangani perawatan saja, namun mereka juga melayani jasa renovasi dan pembuatan kolam renang dengan penanganan yang profesional.

5 Desain Kolam Renang Mini Terbaik

5 Desain Kolam Renang Mini Terbaik

Semakin hari banyak bermunculan kolam renang yang unik dan cantik. Keunikan dari desain kolam renang di sebuah bangunan akan mempercantik tampilan eksterior nya. Oleh karena itu, saat ini seseorang tak hanya memikirkan soal desain bangunan namun juga mendesain kolam renang.

Berikut beberapa informasi 5 desain kolam renang mini Terbaik.

1.Desain Kolam Renang Mini Private Pool

Kehadiran Kolam renang mini memiliki nilai tersendiri pada bangunan. Desain kolam renang mini private pool yang berada di atas memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung baik hotel maupun villa. Saat ini Desain private pool pada kolam renang mini banyak dipilih karena bisa dinikmati oleh para tamu di hotel ataupu villa. Anda bisa menggunakan jasa perawatan kolam renang Bali untuk mendesain kolam renang sesuai dengan keinginan.

2. Desain Ornamel Air Mancur dan Waterfall

Desain ke dua yang bisa Anda pilih adalah desain air mancur dan waterfall. Desain air mancur pada kolam renang mini akan mempercantik tampilan kolam. Ditambah material seperti bebatuan membuatnya nampak lebih natural. Anda juga bisa menambahkan desain waterfall di bagian bibir kolam atau bagian pembatas kolam akan lebih mempercantik desain kolam renang mini.

3. Desain Lentera Lilin atau Lampu pada Kolam Renang Mini

Bagi Anda yang suka suasana romantis desain ini sangat cocok Anda gunakan. Lentera lilin ataupun lampu di malam hari yang agak redup dengan desain yang dibuat seunik mungkin akan memberikan nilai plus pada kolam renang. Pengguna akan merasa nyaman juga memberikan nilai estetika pada kolam renang tersebut.

4. Desain Kolam Renang Mini Sistem Skimer

Sistem skimer memiliki keunggulan pada perawatan kolam renang yang lebih mudah juga tak harus menyiapkan lahan yang luas. Bagi Anda yang tidak mau repot merawat kolam renang, desain ini sangat cocok dipilih. Sistem skimer yang dipasang di permukaan air yang merupakan sistem yang sederhana juga simpel. Sistem ini digunakan untuk sirkulasi dan menyaring kotoran besar dalam kolam.

5. Desain Kolam Finishing Mosaic

Meskipun kolam renang Anda mini, namun soal desain Anda harus memilih desain yang unik dan tidak membosankan. Finishing mosaic sangat cocok digunakan pada kolam renang mini. Anda bisa mencoba menggunakan mosaic kuda agar terlihat mewah dan airnya akan tampak lebih jernih. Jasa perawatan kolam renang Bali bisa Anda gunakan untuk mendesain kolam renang sesuai keinginan.

Jasa perawatan kolam renang Bali siap menanganani persoalan kolam renang mulai dari pembuatan, renovasi, dan juga perawatan. Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di website kedaspool.com. Informasi terbaik akan Anda dapatkan disana.

Hubungi Kami

Kedas Pool Bali
Mawang Kaja, Lodtunduh Ubud
Phone :081239633946
WhatsaApp : 081916453241