Skip links

Menghindari Kolam Renang Berlumut

Menghindari Kolam Renang Berlumut- Untuk mengikat pengunjung agar menghampiri kolam renang, harus ada hal hal yang perlu diperhatikan tentunya, dari airnya keindahan disekitarnya juga akan membuat pengunjung tertarik pada kolam tersebut.

Dengan tetap melakukan perawatan pada kolam di Bali tentunya dibutuhkan Jasa Perawatan Kolam Renang Bali, hal tersebut dilakukan agar pengunjung bisa langsung tertarik akan kolam renang yang ada. Berikut hal yang harus diperhatikan pada kolam renang Anda.

Menghindari Kolam Renang Berlumut
Menghindari Kolam Renang Berlumut

Tips untuk Menghindari Kolam Renang Berlumut

  1. Filter Air

Cara merawat kolam renang yaitu tidak lepas dari penggunaan filter kolam. Semakin baik dan tinggi kapasitas kerja filter kolam pakan maka semakin baik pula kualitas air yang dihasilkan.

Tips Merawat Kolam Renang Musim Hujan

Digunakannya filter air ini begitu penting untuk kolam renang, karena membantu proses penyaringan air dari kotoran. Dengan kolam renang yang bersih ini pengunjung akan betah untuk berlama-lama berada di kolam renang tersebut.

Apa yang harus dilakukan dengan kadar klorin ?

  1. Mengatur Kadar Klorin

Kemudian, agar kolam renang Anda tidak berlumut, Anda harus menyesuaikan kadar klorin dan pH. Sesuaikan dengan anjuran para ahli agar lumut tidak pernah muncul di kolam renang Anda. Biasanya pH yang direkomendasikan untuk kolam renang adalah antara 7.2-7.4.

Sedangkan klorin dalam air hanya bisa berada pada kisaran 1,0-3,0 bagian per juta (BPJ) dan asam sianurat hanya 40 BPJ. Jika air tidak memenuhi standar tersebut, segera kuras dan ganti airnya.

  1. Membersihkan Kerak

Selama proses menguras kolam, jangan lupa untuk menyikat bagian bawah dan samping kolam. Cara merawat kolam renang seperti ini bisa menghilangkan kerak yang ada. Lakukan secara merata agar dasar kolam bersih dan berkilau. Agar kotoran lebih cepat mengalir, Anda bisa menggunakan pembersih kamar mandi atau pembersih lantai. Setelah menyikat, bilas sampai bersih dan air kolam dapat diisi ulang. Jika menyikatnya dengan rajin, maka kotoran tidak akan  menebal dan menyebabkan kerak menghitam di dasar dan samping kolam.

4. Panggil Jasa Perawatan Kolam Renang

Jika anda tidak mempunyai waktu untuk merawat kolam renang, anda bisa menghubungi Kedas Pool Bali, yang merupakan jasa panggilan untuk segala masalah kolam renang anda, berikut beberapa service yang di layani :

Demikianlah artikel tentang Menghindari Kolam Renang Berlumut ini kami buat, semoga bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Hubungi Kami

Mawang Kaja, Lodtunduh Ubud Phone :081239633946 WhatsaApp : 081916453241

Leave a comment

Phone

Need Help? Chat with us